cara menjaga kesehatan

seperti yang sudah saya tulis sebelum2nya, kesehatan itu penting banget jadi kita harus tau banget nih cara menjaga kesehatan kita. kalo menurut gue pribadi sih menjaga kesehatan dengan cara pola hidup teratur (makan, istirahat, dan olaraga teratur) serta ibadah sesuai waktu nya dan juga faktor lingkungan yang mendukung itu udah lebih dari cukup untuk menunjang kesehatan kita jadi lebih baik lagi lho.. lakuin dari sekarang yaaa.. sampai ketemu di lain kesempatan, GBU:)

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

S.E.H.A.T

sekarang ini banyak banget orang yang udah ga lagi mentingin kesehatannya, dan tidak sedikit juga yang meninggal di usia dini. tapi kalau menurut gue sehat itu bukan cumanjasmani aja tapi harus sehat rohani juga. buat para pembaca, saya harap bisa lebih memperhatikan kondisi sendiri dan lebih menyayangi diri sendiri karena sehat itu ga ada nilai nyaa. dan mulai lah dari sekarang berpikir bahwa jadi sehat itu penting bangettt….

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

about mee

hello, disni gue mau sedikit berbagi tentang gue. gue rachel elisabeth siregar, anak ke 4 dari 5 bersaudara. dan gue seorang mahasiswi. tujuan gue buat blog ini sebenernya blog ini gue buat karena tugas dari kampus tp sekalian juga buat belajar jadi blogger, siapa tau bisa menguntungkan buat diri sendri dan orang banyak (para pembaca). sekian perkenalannya, trimakasih sudah mau baca blog saya. GBU 🙂

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar